Rapat Koordinasi dan Kawasan Sinkronasi Pengendalian Pembangunan dan Pengembangan Perumahan

0

Pada Kamis, 28 Juli 2022 telah Melaksanakan Rapat yang dibuka langsung oleh Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Bartholomues Suharto, S.T, yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Pangkalpinang.

 

Kegiatan Rapat ini menyampaikan perihal tentang Penyerahan aset PSU Perumahan dari Developer ke Pemerintah Kota Pangkalpinang salah satu dalam rangka pencegahan dan pengendalian timbulnya titik kumuh baru. Adapun agenda rapat yang akan dilaksanakan adalah pembahasan paparan dari pihak Developer menyerahkan terima aset PSU Perumahan dan kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari  permohonan PT. Artistik Jaya Cont No. 70/AJC/VI/2022 tanggal 20 Juni 2022 yang beralamat di Jln. Tanjung Bunga II, Kelurahan Temberan, Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang.

Berdasarkan hasil rapat pembahasan tentang permohonan aset disimpulkan bahwa Sertifikat lahan Perumahan sudah atas nama Badan Usaha (PT), Pelepasan Hak atas tanah bisa melalui PPAT/ Notaris, Sertifikat Jalan dan RTH sudah terpisah dan memiliki sertifikat masing-masing, dan aset lampu jalan diharapkan bisa lebih diperinci dengan semua item didalamnya, seperti lampu yang dipakai dan banyaknya jaringan kabel yang dibutuhkan hingga lampu jalan siap digunakan.

Untuk Header
Leave A Reply

Your email address will not be published.