Tim Penggerak PKK Kota Pangkalpinang terima kunjungan Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka Barat di Rusunawa Pangkalpinang.

Dalam rangka menambah wawasan dan pengetahuan yang akan diterapkan kedepannya untuk menjadi lebih baik, Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka Barat melaksanakan kegiatan Kaji Banding ke Tim Penggerak PKK Kota Pangkalpinang. Bertempat di Rusunawa Pangkalpinang , Rombongan diterima langsung oleh ketua Tim penggerak PPK Kota Pangkalpinang . Dalam sambutannya, Ketua Tim Penggerak Kota Pangkalpinang mengucapkan selamat datang di Kota Pangkalpinang. Ia merasa sangat bangga dapat dipercaya dijadikan tempat untuk kaji banding. Selanjutnya pemaparan selayang pandang seputar Kota Pangkalpinang.

Dalam kesempatam yang sama , Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka Barat menghaturkan terima kasih  terima kasih telah diterima dengan sangat baik di Kota Pangkalpinang. Tujuan dari kunjungan Kaji banding yakni saling bertukar informasi yang diharapkan dapat meningkatkan administrasi dan menemukan sebuah pembaharuan yang aplikatif untuk perencanaan kedepan baik dalam jangka pendek maupu jangka panjang. UPT. Rusunawa Pangkalpinang sebagai tempat penyelenggaran kegitaan ini juga menyediakan fasilitas berupa Ruang Serba Guna tertutup dengan tarif sewa berdasarkan Perda No 28 Tahun 2017 sebesar Rp. 500.000;- per kegiatan. Ruang Serba Guna Terbuka Umum dengan tarif sewa per-ruangan Rp. 50.000;-x meterpersegi/bulan. Gudang dengan tarif sewa Rp. 250.000;- per bulan. Biaya sewa tertinggi sebesar Rp. 250.000; per bulan diharapkan dapat mewujudkan kesejahteraan rakyat melalui terpenuhinya kebutuhan akan perumahan yang layak dan terjangkau.

Mungkin Anda juga menyukai

%d blogger menyukai ini: