Kedua kalinya, Rusunawa Pangkalpinang dan CV. Sumber Jadi Main Dealer Yamaha Bangka Belitung mengadakan Servis sepeda motor gratis.

Rabu tanggal 11 november 2020, CV Sumber Jadi Main dealer Yamaha Bangka Belitung bekerjasama dengan Rusunawa Pangkalpinang melakukan acara sevice gratis di Rusunawa Pangkalpinang yang beralamat di Jalan Tenggiri Kelurahan Ketapang Kecamatan Pangkalbalam, Kota Pangkalpinang. Acara service gratis diharapkan dapat meringankan beban warga Rusunawa dan sekitarnya dalam merawat sepeda motor sehingga sepeda motor selalu dalam keadaan baik dan aman digunakan.

UPT. Rusunawa Pangkalpinang sebagai tempat penyelenggaran kegiatan ini juga menyediakan fasilitas berupa Ruang Serba Guna tertutup dengan tarif sewa berdasarkan Perda No 28 Tahun 2017 sebesar Rp. 500.000;- per kegiatan. Ruang Serba Guna Terbuka Umum dengan tarif sewa per-ruangan Rp. 50.000;-x meterpersegi/bulan. Gudang dengan tarif sewa Rp. 250.000;- per bulan. Biaya sewa tertinggi sebesar Rp. 250.000; per bulan diharapkan dapat mewujudkan kesejahteraan rakyat melalui terpenuhinya kebutuhan akan perumahan yang layak dan terjangkau. (Rsn)

Mungkin Anda juga menyukai

%d blogger menyukai ini: